Final Fantasy 11 Akan Mendapatkan Ekspansi Cerita Tahun Ini

19 tahun setelah perilisannya, game MMORPG Final Fantasy XI milik Square Enix masih aktif dan masih banyak yang memainkannya. Dengan sebuah story arc baru telah dirilis pada tahun 2020 kemarin, producer Final Fantasy 11, Akihiko Matsui belum lama ini menyebutkan dalam ucapan tahun barunya bahwa para pemain akan mendapatkan ekspansi story, serta konten lainnya akan hadir pada tahun 2021 ini.

Dalam salam yang diberikan olehnya di situs game tersebut, Matsui menjelaskan tantangan yang dihadapi seluruh tim saat mereka beradaptasi dengan lingkungan kerja baru, yaitu bekerja dari rumah. Bahkan ia menyesali pembatalan acara seperti yang harus dilakukan oleh pengembang game lain selama pandemi. Namun, Matsui dengan bangga mengatakan bahwa tim Final Fantasy 11 dapat menghasilkan beraga konten untuk para pemain meski terkena lockdown. Hal ini termasuk storyline baru Voracious Resurgence, event Mandragora Mania yang telah dimodifikasi, serta beberapa aktivitas musiman di dalam game, dan update untuk Ambuscade dan Odyssey.

Dalam sambutan yang sama, Matsui juga menyatakan bahwa timnya berencana untuk secara berkala memperluas arc The Voracious Resurgence sepanjang tahun 2021. Selain perluasan alur cerita, pengembangan ini juga akan menambahkan lebih banyak pertumbuhan karakter untuk job system dan untuk meningkatkan opsi storage yang sudah tersedia di MMO Final Fantasy ini. Hal ini akan memberi para pemain lebih banyak kemudahan untuk terus bertualang di dunia Vana’diel.

Final Fantasy 11 sendiri saat ini hanya tersedia di platform PC saja

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More