304 Unit PS5 Yang Bertema PS2 Akan Dibuat Oleh SUP3R5

Terdapat sebuah konsol PlayStation 5 yang tidak resmi saat ini sedang dibuat. SUP3R5 mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang membuat konsol PlayStation 5 yang terinspirasi dari konsol PlayStation 2, dan juga kontroler DualSense dengan sentuhan PlayStation 2. SUP3R5 akan membuka pre-order untuk konsol dan juga kontroler tersebut pada tanggal 8 Januari nanti. Kedua barang tersebut akan tersedia dalam kuantitas yang sangat terbatas, dan akan hadir pada akhir musim semi tahun ini.

304 Unit PS5 Yang Bertema PS2 Akan Dibuat Oleh SUP3R5

Untuk kontroler, SUP3R5 telah mempersiapkan sebanyak lima ratus unit DualSense yang bergaya PS2. Setiap kontroler tersebut akan dihargai sebesar 99 USD (sekitar 1,3 juta Rupiah). Setiap sisi dari kontroler tersebut mendapatkan sentuhan kontroler PlayStation 2, seperti warnanya yang hitam, dan memiliki action button yang jauh lebih berwarna dibandingkan warna DualSense yang asli. Sebuah kontroler DualSense sendiri memiliki warna putih dengan aksen hitam, dan hiargai sebesar 69.99 USD. (sekitar 970 ribu Rupiah).

black ps5

Sedangkan untuk konsol PlayStation 5 yang memiliki sentuhan PlayStation 2 akan dijual dengan jumlah yang lebih sedikit. Hanya terdapat 304 unit dari PlayStation 5 versi Digital, dan biasa yang akan tersedia, masing-masing dihargai sebesar 649 USD (sekitar 9 juta Rupiah), dan 749 USD (sekitar 10,4 juta Rupiah). Untuk dibandingkan, PS5 biasa versi digital dihargai sebesar 399 USD, dan edisi standard dihargai 499 USD. Seperti yang ditunjukan di Twitter, hal ini dilakukan untuk menghormati perilisan konsol PlayStation 2 pada tanggal 4 Maret, 2000.

Hal ini bukan pertama kali diperlihatkan konsol PS5 yang unik. Pada tahun lalu, Truly Exquisite mengumumkan model PS5 emas 24K. Dimana memiliki tiga variasi, dan ketiganya dihargai lebih dari 10 ribu USD.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More