Cyberpunk 2077 perkenalkan organisasi terbaru, Arasaka Corporation

Setelah sebelumnya CD Projekt RED mengumumkan mengenai gang 6th Street beberapa hari yang lalu, kini mereka kembali mengungkapkan organisasi baru yang akan turut hadir ke Cyberpunk 2077.

Melalui cuitan di Twitter Cyberpunk 2077, mereka mamamerkan Arasaka Corporation yang merupakan sebuah perusahaan milik keluarga Arasaka yang dikenal akan security services, banking, dan juga legal services milik mereka.

Arasaka juga merupakan salah satu perusahaan vital di dalam game karena berperan penting dalam memproduksi senjata dan kendaraan untuk para polisi dan pasukan keamanan.

Arasaka Corporation sendiri sudah hadir duluan sebelum Cyberpunk 2077 yakni pada Cyberpunk 2013, sebuah pen and paper RPG Series yang dirilis pada tahun 1998, dan tentunya ini merupakan hal yang cukup keren melihat salah satu nama ikonik hadir ke game baru besutan CD Projekt RED ini.

Cyberpunk 2077 akan dirlis pada tanggal 16 September 2020, dan akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC serta telah dikonfirmasi untuk Xbox Series X.

Sumber: Twinfinite

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More