Fans menjadikan Animal Crossing: New Horizons sebagai tempat kencan

Ada-ada saja ide yang hadir dalam game Animal Crossing: New Horizons, setelah sebelumnya sempat ada yang merayakan resepsi pernikahan dan juga merayakan ulang tahun di dalam game ini, kini New Horizons justru menjadi suatu tempat pelarian untuk mereka yang ingin melakukan aktivitas kencan bersama gebetannya.

Beberapa orang tentunya ada yang menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari teman kencan dan juga jodoh, akan tetapi akan sangat sulit untuk bertemu apalagi melakukan kencan di dunia nyata mengingat lockdown yang sedang dilakukan akibat wabah virus Corona.

Hal ini membuat beberapa orang beralih dan melakukan kegiatan kencan mereka lewat Animal Crossing: New Horizons, yang diisi oleh kegiatan layaknya orang berpacaran seperti memperlihatkan isi pulau ke pasangan, memberi hadiah, membuat foto nuansa romantis hingga melakukan jual beli lobak secara eksklusif di dalam game.

Fans menjadikan Animal Crossing: New Horizons sebagai tempat kencan

Beberapa orang yang memiliki akun Tinder bahkan dikabarkan telah mencantumkan Animal Crossing: New Horizons di deskripsi bio milik mereka agar dapat menemukan teman kencan yang memainkan game sama.

Mungkin kamu bisa mencoba cara ini, siapa tahu jodohmu ditakdirkan bertemu lewat game Animal Crossing: New Horizons kan? tidak ada yang tahu.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More