Cyberpunk 2077 Tak Bisa Berjalan di 60 FPS Dengan Setting 4K Ultra Pada RTX 3090

Tom's Hardware membagikan sebuah tabel yang menunjukan bahwa 3090 tidak dapat menjalankan Cyberpunk 2077 di 60 FPS dengan 4k

Dengan perilisan game Cyberpunk 2077, beberapa media mulai memberikan tanggapan mereka mengenai game tersebut yang mereka dapat lebih awal, dan menunjukan bagaimana performa game tersebut di beberapa platform yang ada. Tom’s Hardware belum lama ini menunjukan hasil dari beberapa stress test untuk game tersebut dengan menggunakan beberapa lini produk teratas.

salah satu dari produk tersebut adalah kartu grafis Nvidia terbaru GeForce RTX 3090, dimana saat ini merupakan sebuah kartu grafis paling kuat yang ada di martket, yang bisa di dapatkan oleh para gamer yang menginginkan performa grafis terbaik dari game terbaru. Hasil untuk game Cyberpunk 2077, tidak terlalu mengejutkan, namun mencatat seberapa cepat pihak developer dapat mencapai batas dari teknologi next-gen.

Dilansir dari Tom’s Hardware, game terbaru dari CD Projekt Red tersebut tidak dapat berjalan di 4K HD dan 60 FPS pada waktu yang bersamaan, bahkan dengan RTX 3090 dengan pengaturan optimal. Pengujian tersebut tidak termasuk dengan fitur ray-tracing yang ada di Cyberpunk 2077. Hal ini dapat memungkinkan bahwa target selanjutnya dari sistem next-gen adalah dapat menjalankan game tersebut pada 120 FPS, dengan settingan tertinggi.

Cyberpunk 2077 Tak Bisa Berjalan di 60 FPS Dengan Setting 4K Ultra Pada RTX 3090

Tentunya pengujian ini dilakukan dengan tidak dimasukannya patch day one Cyberpunk 2077, dimana kemungkinan akan dapat mengoptimalisasi game tersebut menjadi lebih baik, dan membuat game ini berjalan lebih mulus bahkan di resolusi 4K. Meski begitu, untuk saat ini, batasan yang ada di 3090 masih berada di rata-rata 40 FPS, dengan sedikit penurunan ke 39 FPS. Selain itu, Tom’s Hardware dapat membuat game tersebut berjalan dalam ratusan FPS, namun dengan setting tertentu, dan juga resolusi yang lebih rendah, sehingga para pemain dapat memilih performa mana yang mereka inginkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More