Halo Infinite Rilis Musim Gugur 2021

Pada bulan Juli tahun ini, Microsoft menampilkan rekaman pertama dari game Halo Infinite saat acara Xbox Games Showcase. Rekaman gameplay tersebut langsung segera mendapatkan kritikan yang keras karena visualnya yang sangat tidak memuaskan, terlebih game tersebut dijadikan sebagai launch game untuk Xbox Series. Oleh sebab itu, Microsoft mengambil keputusan untuk menunda perilisan game tersebut menjadi tahun 2021, menarik status launch game Xbox Series dari game tersebut. Kini, developer 343 Industries telah mengungkap bahwa Hali Infinite akan dirilis pada musim gugur 2021.

Halo Infinite sendiri pertama kali diumumkan dalam acara E3 2018, sebagai “spiritual reboot” dari franchise setelah Halo 4 dan Halo 5: Guardians. Game tersebut meminjam berbagai motif visual dari entri paling pertama, Halo: Combat Evolved, dan berencana untuk membawa seri tersebut kembali ke akarnya, dengan menghadirkan banyak elemen yang disukai oleh para fansnya. Tampilan pertama mengenai cutscene pembuka game tersebut tampul saat presentasi Microsoft di E3 2019, dan game tersebut tampil lagi pada tahun ini, dan sayangnya harus ditunda lagi setelah gameplay game tersebut diungkap.

Mengumumkan jendela rilis untuk saat ini, Joseph Staten dari 343 Industries, yang merupakan mantan penulis/cinematic director untuk Bungie pada game seperti Halo: Combat Evolved, Halo 2, and Halo 3, mendetailkan dibuatnya keputusan untuk menunda Halo Infinite. Ia mengatakan “Saya bergabung dengan 343 tepat setelah tim developer mendapatkan feedback pada demo campaign bulan Juli. Keputusan tersebut akhirnya berujung pada sebuah kebenaran, dimana kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukan yang terbaik. Hal ini termasuk menunda perilisan game ini sampai musim gugur tahun depan, yang akan memberikan tim developer waktu untuk beristirahat melewati liburan, dan kemudian kembali lagi pada bulan Januari untuk menyelesaikan game tersebut dengan keadaan yang sehat agar kinerja tetap konsisten.”

Staten juga memberikan detail mengenai peningkatan visual sejauh ini, dimana terdapat beberapa screenshot yang dibagikan untuk menunjukan keadaan game saat ini. Untuk screenshot tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

Ketika dirilis nanti, kalian bisa memainkan Halo Infinite pada platform PC, Xbox One, dan Xbox Series pada musim gugur 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More