Cyberpunk 2077 Terdepak Dari Chart PlayStation Store

Dikabarkan, hanya sat bulan setelah Cyberpunk 2077 menjadi game paling laris di PlayStation Store untuk bulan Juni, game tersebut akhirnya terdepak sepenuhnya dari 20 teratas game terlaris di platform PlayStation.

PlayStation sendiri belum lama ini telah merilis chart PlayStation Store untuk bulan Juli pada minggu lalu, dan game dari CD Projekt Red telah absen dari top 20 game digital terlaris di wilayah US dan juga Europe. Hal ini menggambarkan sebuah penurunan yang curam sejak game tersebut dihadirkan kembali ke PlayStation Store.

Cyberpunk 2077, telah berhasil kembali ke PlayStation Store pada tanggal 21 Juni, enam bulan sejak penjualan game tersebut ditarik karena keadaannya yang pada saat itu, tidak layak untuk dimainkan. Namun, setelah Cyberpunk kembali ke PS Store, Sony memperingatkan kepada para gamer yang membeli game tersebut, bahwa Cyberpunk “tidak direkomendasikan” untuk dimainkan pada PlayStation 4 versi dasar (PS4 fat & slim).

Cyberpunk 2077 sendiri tidak tersedia di PlayStation Store sejak 17 Desember, 2020.

Setelah tertunda tiga kali, game RPG yang paling dinantikan tahun lalu berhasil dirilis pada tanggal 10 Desember, dengan berbagai masalah di dalamnya, dan yang paling parah terjadi di PlayStation 4, dan Xbox One, yang menyebabkan game tersebut ditarik sepenuhnya dari PlayStation Store satu minggu setelah game tersebut dirilis.

https://www.videogameschronicle.com/files/2021/08/Screenshot-2021-08-15-124231.jpg

Ketika diberikan pertanyaan mengenai keadaan tersebut di bulan Maret kemarin, SVP dari CD Projekt, Michal Nowakowski mengatakan bahwa absennya Cyberpunk 2077 dari etalase digital Sony kemungkinan telah berdampak pada penjualan Cyberpunk 2077 di seluruh platform.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More