Pokemon Presents Akan Hadir Minggu Ini, Berikan Update Kepada Pokemon Legends Arceus

Sebuah showcase baru untuk pokemon Presents akan digelar pada hari Rabu mendatang, 18 Agustus, 2021.

Akun Twitter resmi Pokemon, mengumumkan pada minggu lalu, Informasi mengenai game Pokemon Legends: Arceus, game open-world RPG Pokemon yang Ambisius yang saat ini dijadwalkan untuk bulan Januari tahun depan, akan menjadi bintang dalam acara tersebut. Selain itu, Pokemon Brilliant Diamond, dan Shining Pearl dijadwalkan hadir pada bulan November mendatang.

The Pokemon Company juga belum lama ini telah memberikan teaser bahwa informasi mengenai Pokemon Legends: Arceus akan segera hadir. Tentunya para penggemar Pokemon telah menantikan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut.

Untuk game Pokemon lainnya, yakni Briliant Diamond, dan Shining Pearl, merupakan sebuah update dari dua buah game Pokemon di Nintendo DS yang dirilis pada tahun 2006, yang dimana remake ini akan dihadirkan untuk Nintendo Switch. Jika dibandingkan dengan Pokemon Let’s Go, remake dari Diamond dan Pearl ini lebih berada pada sisi overhaul dibandingkan sebuah remaster. Dimana gameplay klasik game tersebut dihadirkan bersama dengan sebuah gaya chibi baru yang seperti gabungan antara The Legend of Zelda: Link’s Awakening versi baru dan Pokemon Sword dan Shiled, sehingga memberikan Brilliant Diamond, dan Shining Pearl sebuah tampilan baru namun memiliki rasa retro.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More