Marvel’s Avengers Konfirmasi Bahwa Spider-Man Masih Akan Tetap Hadir Tahun Ini

Senior game designer Marvel’s Avengers, Scott Walters telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man masih sesuai dengan jadwalnya untuk hadir bagi para pemain PlayStation sebelum tahun 2021 ini berakhir.

Berbicara kepada pihak Screen Rant, Walters mengatakan bahwa Spider-Man selalu dijadwalkan untuk tahun ini, dan rencana tersebut belum berubah secara drastis, bahkan dengan tantangan yang dibawa oleh pandemi COVID-19, dan yang lainnya.

“Untuk hal yang bisa kami katakan saat ini, kami selalu menjadwalkan, dan menargetkan untuk menghadirkan Spider-Man pada tahun 2021 untuk para pemilik PlayStation. Rencana tersebut masih di jalurnya, jadi kami akan mengumumkan lebih banyak pada tahun ini, nanti,” ujar Walters.

Kepala studio Crystal Dynamics, Scot Amos, pada awal tahun ini telah mengabarkan kepada pihak IGN mengenai Spider-Man, dan meski ia membagikan bahwa tim mereka tengah berusaha keras untuk dapat menghadirkan pahlawan tersebut ke dalam game, Amos tidak memberikan jendela perilisan yang konkrit, namun ia mengatakan bahwa Spidey tidak akan bergabung sebelum musim panas tahun ini, dan Black Panther.

Spider-Man sendiri telah diumumkan akan hadir sebagai playable character eksklusif untuk konsol PlayStation di game Marvel’s Avengers, dengan direncanakan akan hadir pada awal tahun ini. Sejauh ini, Crystal Dynamic masih belum memberikan tampilan dari Spidey di dalam game, namun dengan War for Wakanda akan dirilis besok, Crystal Dynamic masih memiliki empat bulan tahun ini.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More