Cyberpunk 2077 Tidak Akan Hadir di Xbox Game Pass

CD Projekt Red belum lama ini telah mengklarifikasi bahwa mereka saat ini tidak memiliki rencana apapun untuk membawa game CD Projekt Red ke Xbox Game Pass, terlepas sejumlah rumor mengindikasikan bahwa kemungkinan game tersebut akan hadir di layanan itu.

Dalam respon mengenai sejumlah spekulasi yang menyebutkan bahwa game tersebut kemungkinan tengah menuju Game Pass, Global PR Director dari CD Projekt Red, Radek Grabowski mengkonfirmasi hal tersebut bukan masalahnya.

“Saya hanya berpikir untuk mengatakan bahwa tidak ada rencana Game Pass untuk Cyberpunk 2077,” tegas Graboski di platform sosial media Twitter.

Spekulasi mengenai Cyberpunk 2077 kemungkinan akan menuju Game Pass berawal setelah sebuah video marketing untuk Xbox Cloud Gaming di konsol muncul untuk menampilkan sejumlah cuplikan singkat dari game tersebut. Hal ini menyebabkan sejumlah orang berteori bahwa game tersebut kemungkinan akan hadir di Xbox Game Pass, dimana para pemain yang mengakses Cloud Gaming di konsol saat ini membutuhkan sebuah membership Game Pass Ultimate.

Meski komentar dari Grabowski telah meniadakan kemungkinan studio tersebut akan menghadirkan game tersebut ke Game Pass dalam waktu dekat ini, namun bukan berarti bahwa game tersebut tidak akan pernah hadir di Game Pass. Dalam beberapa tahun belakangan ini Microsoft telah berhasil membawa sejumlah game dari pihak ketiga ke Game Pass, sehingga tetap terdapat kemungkinan bahwa Cyberpunk 2077 akan hadir di Game Pass.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More