GeForce Now Akan Mengizinkan Kalian Melakukan Streaming Game Melalui TV LG

LG belum lama ini mengumumkan sebuah kerja sama dengan Nvidia bahwa merka akan menjadi pabrikan TV pertama yang mengembangkan sebuah aplikasi Smart TV untuk layanan cloud game perusahaan tersebut, GeForce Now.

Seperti yang diumumkan dalam sebuah perilisan pers dari LG, sebuah aplikasi LG Smart TV untuk GeForce Now akan tersedia di LG Content Store mulai minggu ini.

Perusahaan pembuat TV tersebut mengatakan dalam perilisan pers bahwa aplikasi ini akan dimulai di toko sebagai sebuah beta, meski disebutkan juga bahwa aplikasi tersebut seharusnya “berfungsi penuh dengan tanpa batasan dalam fitur dan layanan.” Sedangkan LG telah mengindikasikan sebuah daftar yang berisikan TV yang kompatibel dengan aplikasi GeForce Now akan diungkap segera. LG juga mengkonfirmasi bahwa beta tersebut akan tersedia untuk “sejumlah model LG 4K OLED 2021, QNED Mini LED dan NancoCell TV di 80 market.”

Jelang perilisan, LG menyatakan bahwa aplikasi TV GeForce Now akan menghadirkan sejumlah game yang berbeda, seperti Rocket League, Destiny 2, dan bahkan game yang belum lama ini dirilis, Marvel’s Guradians of the Galaxy. Selain itu, pihak perusahaan juga mengatakan bahwa akses ke game-game tersebut melalui aplikasi seharusnya dapat dimainkan hingga resolusi 1080p, dan dengan framerate maksimal di 60FPS tergantung membership GeForce yang kalian pilih.

Menariknya, LG mengkonfirmasi bahwa TV yang kompatibel bisa memainkan lebih dari 35 game gratis ketika menggunakan aplikasi tersebut dengan sebuah kontroler yang kompatibel juga tanpa perangkat tambahan lainnya. Daftar game ini cukup sedikit jika dibandingkan dengan game lainnya yang tersedia di GeForce Now, dimana disebutkan memiliki hampir lebih dari 100 game yang berbeda. Meski sejauh ini perbedaan jumlah game yang tersedia karena aplikasi TV, atau yang lainnya, sejauh ini masih belum diketahui.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: