Cyberpunk 2077 tidak akan melakukan delay dikarenakan Corona Virus

Cyberpunk 2077 semakin mendekati hari perilisannya, dan sudah pernah mengalami delay sekali yang mana perilisan pertama dijadwalkan pada bulan April 2020 harus ditunda hingga bulan September 2020, dan sepertinya pihak developer sudah mengantisipasi agar tidak terjadi delay kedua terhadap game ini.

CD Projekt Red mengkonfirmasi melalui cuitan di Twitter menanggapi pertanyaan yang simpang siur mengenai apakah Cyberpunk 2077 akan di delay akibat wabah COVID-19, bahwa studio sudah melakukan upgrade terhadap perlengkapan dan infrastuktur yang memungkinkan seluruh staff dan karyawan dapat bekerja dari rumah secara remote, sehingga untuk sekarang belum akan ada delay yang direncanakan.

Hal ini tentunya juga memberi keamanan terhadap seluruh karyawan studio agar terhindar dari tempat umum yang mana dapat meningkatkan resiko terjangkit oleh wabah tersebut.

CD Projekt Red juga menegaskan bahwa walaupun pengalaman ini cukup baru untuk semuanya, mereka tidak memperlihatkan tanda-tanda untuk berhenti atau melambat dalam mengerjakan projek ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More