Animal Crossing: Pocket Camp hadirkan event dari New Horizons

Menyambut semakin dekatnya tanggal perilisan Animal Crossing: New Horizons, Animal Crossing: Pocket Camp pun menghadirkan event yang berisikan konten-konten dari New Horizons.

Untuk waktu yang terbatas, kamu akan mendapat hadiah berupa Nook Inc. aloha shit yang dipakai oleh Timmy, Tommy, dan juga Tom Nook di New Horizons yang bisa kamu dapatkan dengan cara melakukan daily log-in.

Kamu juga akan mendapat Leaf Ticket dan juga Gold Treats yang akan terus dibagikan tiap harinya hingga perilisan New Horizons, jadi jika kamu memainkan game ini, pastikan untuk melakukan log-in tiap harinya.

Animal Crossing: Pocket Camp hadirkan event dari New Horizons

Event lainnya yang sedang hadir adalah Fishing Tourney Island Excursion, yang mana kamu bisa menangkap beberapa ikan dari pulau terpencil dan memenangkan beberapa hadiah berupa item dari New Horizons termasuk Dodo Airlines plane dan juga Workbench.

Selain New Horizons event, update lain yang diberikan adalah peningkatan ukuran inventory-mu yang awalnya berkapasitas 410, kini ditingkatkan menjadi 450 sehingga kamu bisa membawa lebih banyak barang.

Kamu dapat memainkan Animal Crossing: Pocket Camp secara gratis di Android dan juga iOS.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More