Cyberpunk 2077 tunjukkan Action Figure V yang akan dirilis tahun ini

Enam bulan lagi menuju perilisan Cyberpunk 2077, game yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang bahkan banyak yang berasumsi bahwa besar kemungkinan game ini akan memenangkan predikat game of the year.

Pre-order dari Cyberpunk 2077 juga sudah dibuka dari beberapa bulan lalu dengan berbagai bonus dan hadirnya juga collector edition. Bahkan merchandise seperti figur funko, card game, hingga figur yang diproduksi oleh McFarlane  juga sudah dalam tahap produksi untuk diluncurkan di pasar.

Cyberpunk 2077 tunjukkan Action Figure V yang akan dirilis tahun ini

Cyberpunk 2077 tunjukkan Action Figure V yang akan dirilis tahun ini

Ternyata CD Projekt Red belum akan berhenti untuk mengeluarkan merchandise baru, kali ini melalui kolaborasi bersama PureArts, mereka akan merilis figur dengan skala 1/6 yang kini sudah bisa di pre-order di BigBadToyStore. Action figure dari sang protagonist yakni V dibuat dengan bahan plastik, dan bisa diubah-ubah posenya layaknya action figure.

Tinggi dari figur ini sekitar 30 cm, dan memiliki detail yang cukup tinggi. Untuk harga yang dipatok, PureArts sendiri adalah USD 229.99 atau sekitar 3.7 juta rupiah, harga yang cukup tinggi dan setara dengan 4-5 copy dari game-nya sendiri.

Namun apabila kamu berjiwa (dan memiliki keuangan) seperti seorang sultan yang mengoleksi collectible dari tiap game, maka ini bisa menjadi bidikan untuk menambah isi lemari figurmu.

Sumber: GamesRadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More