Gwent: The Witcher Card Game akan adakan beta test untuk kamu yang ingin mencoba

Salah satu game milik CD Projekt  Red di android akan segera rilis dalam beberapa minggu, dan tidak lama ini CD Projekt Red baru saja meluncurkan pendaftaran untuk beta test tertutup.

Jika kamu berminat untuk terlibat di dalam beta test ini, maka kamu harus  memiliki akun GOG.com dan Google Play (yang mana pasti dimiliki oleh tiap pemilik smartphone android), dan pendaftaran ini akan bersistem siapa cepatlah yang dapat.

Segala progress yang kamu lalui dan dapatkan di dalam beta nantinya akan dibawa ke akun GOG milikmu, sehingga ketika game ini dirilis kamu bisa melanjutkan progress yang sudah ada.

Gwent sendiri awalnya berupa sebuah mini game yang hadir di Witcher 3: Wild Hunt, namun justru sangat populer dan dimainkan banyak orang.

Jika kamu belum melakukan pre-register, segeralah melakukan pre-register karena kamu akan dihadiahkan dengan “The imperial Golem” avatar. Kamu bisa mendaftarkan dirimu untuk open beta di link berikut ini.

Sumber: Pocket Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More