The Uncertain: Last Quiet Day DIGRATISKAN untuk waktu terbatas.

Membeli sebuah game di kala diskon besar-besaran memanglah terasa menyenangkan, karena selain mendapatkan copy dari game tersebut dengan harga miring, kamu juga membantu melawan peredaran game bajakan dan mendukung developer-nya secara langsung.

Namun, tentunya lebih menyenangkan apabila kamu mendapatkan game tersebut secara gratis dan resmi. Itulah mengapa banyak developer biasanya menggratiskan game lama ketika game baru buatannya akan segera rilis untuk promosi suatu game. Strategi ini juga sudah kita lihat dilakukan oleh Epic Games Store untuk menarik dan mengenalkan platform mereka ke orang-orang.

The Uncertain: Last Quiet Day DIGRATISKAN untuk waktu terbatas.

Untuk kamu kaum pencari game gratisan (termasuk saya), maka ada kabar baik karena The Uncertain: Last Quite Day sedang digratiskan di steam. Game ini berharga sekitar USD 15,00 (sekitar Rp210.000,-), dan akan bisa kamu klaim secara gratis paling lambat pukul 13.00 tangal 9 Maret 2020.

The Uncertain: Last Quite Day sendiri merupakan story-driven adventure game yang mana mengisahkan kehidupan di masa post-apocalyptic dimana habitat manusia sudah tidak ada dan digantikan oleh robot.

Akan cukup banyak puzzle juga yang harus kamu selesaikan untuk melanjutkan progress cerita dan pilihan di dalam game juga cukup menentukan dengan apa yang akan terjadi kedepannya.

Jadi tunggu apalagi, segera sikat game ini sebelum masa gratisnya berlalu.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More