Cypher unjuk aksinya di gameplay teaser terbaru Valorant

Setelah sekitar seminggu yang lalu merilis gameplay teaser dari Jett,Riot Games kembali melanjutkan tren tersebut yang mana kali ini mereka merilis gameplay teaser dari Cypher, seorang stealth trapper asal Morocco.

Tentu saja perilisan teaser ini sudah tidak memiliki hype setinggi beberapa minggu sebelumnya karena kini para pemain bisa langsung mencoba tiap agent di closed beta test, walau demikian bagi beberapa pemain yang tidak dapat memainkan beta test dari Valorant karena faktor wilayah, mungkin teaser ini bisa sedikit membantumu.

Cypher sendiri sama seperti agent Valorant lainnya memiliki empat kemampuan sebagai berikut:

  • Cyber Cage: Cypher akan menembakkan cyber cage ke arah depan, dan apabila diaktifkan, Cyber Cage ini akan berubah menjadi sebuah zona lingkaran yang memblokir penglihatan musuh dan memperlambat gerakannya apa bila mereka melewatinya.
  • Trapwire: Cypher akan menembakkan trapwire yang tersembunyi di lokasi yang diarahkan, yang mana trapwire ini akan memunculkan garis ke tembok di seberangnya. Musuh yang melewati garis trapwire ini akan ter-tether, dan posisinya terlihat dari balik tembok. Apabila trapwire-nya tidak dihancurkan Cypher bisa mengambil kembali trapwire ini untuk digunakan lagi.
  • Spycam: Cypher menaruh spycam di lokasi yang ditargetkan, apabila di reuse, cypher dapat mengontrol camera view dari spycam tersebut. Selagi menggunakan kontrol dari spycam, Cypher bisa menembakkan marking dart kemusuh yang memperlihatkan posisi musuh bahkan dari balik tembok.
  • Neutral Theft (Ultimate): Cypher dapat menggunakan ability ini pada mayat musuh untuk mengungkap seluruh posisi musuh di map.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More