My Time At Portia akan mendapatkan Update besar

Sudah setahun sekitar My Time At Portia dirilis di pasaran, dan selama itu juga game ini sudah menghadirkan beberapa update seperti Romance update hingga hadirnya kostum baru seperti kostum Monkey King.

Developer dari My Time At Portia yakni Pathea sendiri merupakan salah satu developer yang memiliki citra baik di kalangan komunitas seperti dimana mereka berinisiatif melakukan donasi dari hasil penjualan game ini, hingga memberikan diskon untuk game-nya dalam mendukung gerakan stay at home.

Kali ini Pathea membawa sebuah berita bahwa My Time At Portia akan kehadiran update baru di beberapa bulan kedepan, salah satu update terbarunya akan menghadirkan side quest terbaru untuk Lucy, sang guru di kota Portia sendiri.

YouTube player

Update lainnya akan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan untuk mengkustomisasi ulang wajah karaktermu seperti bentuk muka, ekspresi, bentuk mata, dan lain-lain.

Salah satu konten besar yang akan hadir di dalam game ini adalah akan hadirnya dua karakter baru yang belum diketahui, pihak developer sendiri hanya merilis siluet dari karakter tersebut.

Info terakhir dari update ini sendiri adalah, pihak developer akan menambahkan 10 jam gameplay untuk story utama, jadi apabila kamu sudah pernah mencapai end game dari My Time At Portia, maka bersiaplah karena akan ada kisah baru yang menantimu.

My Time At Portia tersedia dan dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber: My Time At Portia

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More