D3 Publisher dan Felistella Umumkan Game Action RPG Maglam Lord

D3 Publisher dan developer Felistella belum lama ini mengumumkan sebuah game single player “magic sword creation action RPG” yang bernama Maglam Lord. Game tersebut akan dihadirkan pada musim dingin tahun ini di Jepang untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Mengenai game baru ini, Famitsu, telah menghadirkan beberapa infromasi tambahan beserta beberapa screenshot yang bisa kalian simak di bawah ini.

Dalam game Maglam Lord, kalian akan pergi dalam sebuah petualangan untuk menempa “Magic Swords.”Prontagonis dalam game ini sebelumnya merupakan seorang demon lord yang kuat, namun telah kehilangan kekuatannya. (Kalian bisa memilih jenis kelamin dari karakter kalian saat awal game.) Kalian akan berpetualang dengan “Partner,” dan elemen “Marriage Partner Search” juga dihadirkan dalam game ini.

Pada sisi sistemnya, kalian bisa menikmati pertarungan cepat dengan kontrol yang simpel, dan elemen hack-and-slash selagi kalian menghabisi hewan buas sihir untuk mengumpulkan berbagai material untuk membuat pedang sihir yang baru.

Prontagonis game ini adalah Killrizak, seorang Demon Lord of Swords. Pada versi ini, Killrizark disuarakan oleh Ryuichi Kijima:

Dan Killrizark versi ini disuarakan oleh Akari Kitou:

Killrizark merupakan “spesies demon lord” yang selamat yang berada di ambang kepunahan. Karena memiliki perilaku yang liar, mereka ditahlukan oleh kedua belah pihak sebagai sebuah “musuh dunia,” dan akhirnya tertidur lelap untuk memulihkan dirinya.

D3 Publisher dan Felistella Umumkan Game Action RPG Maglam Lord

Satius (disuarakan oleh Atsumi Tanezaki) merupakan pelayan demon lord yang setia dan pekerja keras, yang mempersiapkan kehidupan kembali sang demon lord. Meski tidak mahir dalam bela diri, Satius mahir dalam black magic dan pengetahuan, serta dengan senang hati memberikan dukungan, menegur dan menawasi sang demon lord. Satius cenderung merasa tidak mampu, dan sering menghela nafas. Jenis kelaminnya tidak diketahui.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More