PUMA Rilis Sepatu Kolaborasi Super Mario Termasuk Varian Galaxy dan Sunshine

Nintendo terlihat sangat antusias pada perayaan ulang tahun ke 35 Mario dengan menghadirkan game-game seperti Super Mario 3D All-Stars Collection, event crossover di Splatoon 2 dan Animal Crossing: New Horizons, begitu juga dengan merchandise seperti LEGO Mario yang diumumkan pada Super Mario 35th Anniversary Direct minggu lalu. Satu produk yang tampil di Direct merupakan sneakers PUMA RS-Dreamer dengan tema Super Mario 64, tetapi tampaknya itu bukan satu-satunya yang dalam pengembangan.

Sneakers PUMA Super Mario 64 dibocorkan oleh daftar Foot Locker Australia sebelum pengumuman mereka, dan hal yang sama tampaknya terjadi untuk sepasang sepatu berdasarkan dua game lainnya dalam koleksi 3D All-Stars: Super Mario Galaxy dan Super Mario Sunshine. Situs berita Nintendo Wire menerima tip tentang sepatu Galaxy bermotif bintang yang akan dijual di eBay, dan kemudian menemukan daftar resmi sepatu tersebut serta sepatu Sunshine bermotif laut di situs web Foot Locker Kuwait.

PUMA Rilis Sepatu Kolaborasi Super Mario Termasuk Varian Galaxy dan Sunshine PUMA Rilis Sepatu Kolaborasi Super Mario Termasuk Varian Galaxy dan Sunshine

Kedua pasang ini di daftarkan seharga 47.000 Kuwaiti Dinar (KWD), yang jika dikonversikan menjadi 154 USD atau sekitar 2,285,000 Rupiah. Sepatu ini menjadi lebih mahal sekitar 30 USD dibandingkan koleksi sneaker PUMA Sonic the Hedgehog yang dirilis pada Februari lalu terkait dengan film live-action resmi karakter tersebut. Namun, penggemar sepatu dan penggemar Mario mungkin akan menganggap investasi itu masuk akal.

Sepatu sneakers bukanlah satu-satunya pakaian yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke-35 Mario. Selama Direct minggu lalu, Nintendo mengumumkan lini pakaian Super Mario oleh BlackMilk yang akan dirilis pada bulan Oktober, dan sebelum itu kolaborasi lain antara Nintendo dan Levi’s menyiapkan sejumlah barang denim untuk merayakan ulang tahun maskot pengembang populer tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More