Daemon x Machina Mendapatkan Fitur Cross-save PC dan Switch

Pada bulan kemarin, game third-person shootr mech bernama Daemon X Machina dari Marvelous, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Dan meski game tersebut mendapatkan ulasan yang cukup beragam, dukungan yang diberikan pihak developer terus terlihat untuk game ini dengan melalui berbagai update dan juga DLC.

Game tersebut pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch pada bulan September tahun  kemarin, game ini dirilis juga pada plaform PC di bulan Februari tahun ini. Publisher game tersebut di platform PC, XSEED Games, belum lama ini memberikan pengumuman bahwa fitur cross-save dengan melalui tranfer cloud save data antara Nintendo Switch dan PC telah diaktifkan pada Steam Cloud.

Meski konsol Nintendo Switch telah membuat para pemainnya dapat menikmati game tersebut di rumah atau saat berpergian, update ini tentunya akan berguna bagi mereka yang ingin merasakan bermain Daemon X Machina pada dua platform. Para pemain kini bisa melanjutkan progress mereka menggunakan perangkat komputer yang memiliki kemampuan yang jauh lebih tinggi.

Update ini hadir satu bulan setelah update ulang tahun pertama Daemon X Machina di bulan November, yang menambahkan berbagai kosmetik seperti decal Arsenal, dan desain, sebuah co-op Order baru yang bernama “Destroy Eclipse RT: Ω Destruction”, dan lebih banyak konten yang dapat dibuka.

Bagi kalian yang terartik dengan game ini, kalian saat ini bisa memainkan game tersebut di PC, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More