Daisuke Ichihara Hengkang Dari Capcom

Daisuke Ichihara, yang dikenal juga sebagai director untuk game Monster Hunter Generations Ultimate, dan Monster Hunter World: Iceborne, hengkang dari Capcom, dan bergabung dengan ILCA. Pengumuman ini dibuat saat sebuah intervuew spesial dengan ILCA yang diterbitkan oleh CGWorld.

ILCA, yang memiliki kepanjangan I Love Computer Art, merupakan sebuah perusahaan yang terspesialisasi dalam grafis 3D CG, dan film layar lebar. Perusahaan tersebut sebelumnya juga telah bekerja dengan Square Enix, dan Bandai namco, untuk menghasilkan grafis, dan trailer untuk berbagai game. Termasuk NieR: Automata, Dragon Quest XI, Code Vein, dan Ace Combat 7.

Ichihara sendiri mengambil posisi director untuk tim pengembangan ILCA Kyoto, dan ditugaskan dengan mengembangkan sebuah judul di studio Kyoto. Ia memiliki tujuan untuk membuat setiap anggota staff memiliki keahlian masing-masing, seperti player actions, dan battle motions, yang dimana ketika dikumpulkan bersama dapat membentuk sebuah kekuatan seimbang.

Interview dengan CDWorld juga menghadirkan sebuah kutipan dari Ichihara sendiri mengenai posisi barunya:

Karena saya hidup hanya sekali saja. Saya ingin membuat sebuah organisasi yang dapat mewujudkan proposal dari anggota staf yang memiliki sesuatu yang ingin mereka lakukan. Saya secara pribadi bergabung dengan perusahaan ini di tengah-tengah karier saya, tetapi saya memiliki keinginan yang kuat untuk melihat organisasi muda ini tumbuh dengan tangan kami sendiri.

Karya Ichihara yang diketahui publik selama masa jabatannya di Capcom, sepenuhnya terkait dengan seri Monster Hunter. Dia pertama kali dikreditkan sebagai perencana untuk game 3DS Monster Hunter Generations yang dirilis pada tahun 2015. Setelah itu, dia bekerja sebagai director untuk dua game Monster Hunter berikutnya: Monster Hunter Generations Ultimate dan Monster Hunter World: Iceborne.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More