DLC Nioh 2, The First Samurai Hadirkan Aktivitas End-Game

Informasi baru mengenai Nioh 2 The First Samurai, DLC ekspansi terakhir game tersebut muncul saat siaran resmi mengenai Nioh 2. Siaran presentasi tersebut menampilkan beberapa fitur gratis dan berbayar, yang akan dihadirkan pada game tersebut setelah ekspansi terakhir dirilis pada tanggal 17 Desember, 2020. Dan akan terdapat beberapa hal yang dapat dikerjakan oleh para pemain yang telah menamatkan game ini.

Ekpansi The First Samurai akan menambahkan tingkat kesulitan “Dream of Nioh”, bersamaan dengan beberapa Guardian Spirit baru. DLC tersebut juga akan menghadirkan yokai baru yang bisa dihadapi para pemain, seperti Konaki-jiji and the Itsumade. Selain itu, sebuah seri konten end game baru akan dihadirkan ke Nioh 2, yang didasarkan kepada Abyss mode yang ada di game Nioh pertama.

DLC First Samurai ini akan mengakhiri cerita NIoh 2. Dimana skenarionya akan bertempat saat awal periode Heian, membawa kembali para pemain ke masa lalu. Sang pahlawan akan bertemu dengan seorang figur penting.

Sedangkan untuk konten gratisnya akan hadir bersamaan dengan ekspansi DLC tersebut. Update ini akan menghadirkan ninjutsu, onmyo magic, dan opsi kustomisasi karakter baru.

YouTube player

Untuk gamenya sendiri, Nioh 2 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4. Sedangkan untuk ekspansi DLCnya telah tersedia pada hari ini. Nioh 2 Complete Edition akan tersedia untuk konsol PlayStation 5 dan PC pada taggal 5 Februari 2021.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More