Dalam Co-Op, Progress Cerita Redfall Terikat Dengan Host

Arkane Studio telah memberikan konfirmasi mengenai bagaimana mereka menangani misi dan progress karakter di Redfall ketika game tersebut dimainkan secara co-op.

Game FPS open-world tersebut, dimana para pemain akan bertarung untuk mengalahkan berbagai vampire yang telah memisahkan kota Redfall dari dunia luar, dapat dimainkan secar solo, atau secara tim hingga empat orang dalam co-op.

Berbicara dengan pihak IGN, studio Arkane Austin dan creative director Harvey Smith mengungkapkan bahwa progress campaign terikat dengan host ketika memainkan game tersebut dalam co-op, dimana progress karakter akan terbawa ke seluruh pemain.

“Siapa pun yang menyelenggarakan sesi, memuai  sesi, progress mereka tetap untuk mereka, tidak untuk orang lain,” ujarnya. Progres karakter kalian, seperti berbagai senjata yang kalian temukan, level yang kalian dapatkan, tetap terbawa.

“Namun, mengenai misi yang telah kalian buka, dan sejenisnya, progres dari host berpengaruh. Jika kalian memainkan game dengan teman kalian, dan mereka berada di pertengahan permainan, dan kalian memainkan pertengahan akhir dari game tersebut bersama mereka, maka ketika kalian kembali dan ingin memainkan bagian tersebut sendiri, kalian akan memulai pada awal campaign dengan sebuah karakter.”

Smith mengatakan bahwa Arkane awalnya mempertimbangkan untuk mengizinkan para pemain solo untuk melewatkan misi yang sebelumnya telah diselesaikan dalam co-op namun memutuskan untuk tidak melakukannya.

“Ceritanya tentu akan membingungkan jika kalian memainkan misi delapan, dan kemudian melewatkan yang pertama,” jadi pihak developer memutuskan bahwa hero kalian, gear, dan experience point akan terbawa, namun alur misi tidak, kecuali kalian yang menjadi host.

Smith menyebutkan bahwa memainkan game ini secara solo akan memberikan pengalaman klasik Arcane.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More