Yurukill Versi PC Akan Hadir ke Steam Bulan Depan

Game Yurukill: The Columnination Games versi PC dikabarkan akan hadir di Steam pada sekitar waktu yang sama dengan perilisan konsolnya. Sebuah halaman di Steam mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 8 Juli mendatang.

Awalnya, versi PC dari Yurukill ini tidak memiliki tanggal rilis di Steam, bahkan setelah versi konsol telah mendapatkannya. Pertamanya game ini akan hadir di konsol pada bulan Juni ini, namun mendapatkan penundaan selama satu bulan untuk memastikan kualitas dari produk tersebut.

Sebagai pengingat, game ini menawarkan sebuah gameplay hybrid adventure dan shoot’em up. Para pemain akan mengikuti sekelompok orang yang dituduh atas kriminal ketika mereka pertama kali tiba di tempat kejadian. Mereka juga harus mencegah para pembunuh mereka untuk membunuh mereka. Kemudian game ini akan memasuki segmen vertical-scrolling shooter. Bagi kalian yang ingin melihat pengenalan game ini, dan cerita Sengoku dan Rina, sebuah demo saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol.

Versi PC dari Yurukill: The Calumination Games akan hadir di Steam pada tanggal 8 Juli nanti. Game ini pertama kali sudah dirilis di Jepang pada tanggal 26 Mei, 2022 di Switch, PS4, serta PS5. Nantinya game ini akan hadir di platform yang sama pada tanggal 5 Juli mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More