Pra-registrasi untuk Octopath Traveler: Champions of the Continent Telah Dibuka

Square Enix belum lama ini telah membuka pra-registrasi untuk game Octopatch Traveler: Champions of the Continent. Para gamer yang ada di seluruh dunia kini dapat mendaftar untuk dapat memainkan game tersebut di perangkat Android atau iOS. Sejauh ini tidak terdapat tanggal rilis pasti untuk game ini, namun Square Enix membagikan sebuah trailer baru dan juga menetapkan musim panas tahun ini sebagai jendela perilisannya. Dilansir dari App Store Apple, disebutkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli nanti.

Untuk melakukan pra-registrasi Octopath Traveler: Champions of the Continent, para gamer cukup masuk ke app store dari masing-masing perangkat mereka, yang kini telah tersedia di App Store dan Google Play. Berdasarkan App Store Apple, kalian akan membutuhkan sekitar 1,1 GB storage untuk dapat mendownload serta memainkan game tersebut.

Untuk trailer barunya, menampilkan official art dan gameplay dari game tersebut. Dalam trailer ini kalian dapat melihat sejumlah karakter, kemudian beralih ke gameplay turn-based game ini. Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini:

Sebelumnya, pada bulan Februari kemarin telah dikabarkan bahwa game ini akan hadir di luar Jepang, dan sebuah Closed Beta di gelar di bulan yang sama dengan pengumuman tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More