Dapatkan Tanggal Rilis, ANNO: Mutationem Hadirkan Trailer Baru

ThinkingStars belum lama ini telah memberikan tanggal perilisan untuk ANNO: Mutationem. Dimana game tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Maret mendatang. Selain itu, sang developer juga menghadirkan sebuah trailer pre-order yang mengkonfirmasi tanggal perilisan tersebut. Trailer tersebut ditemani dengan sebuah key visual art yang ditangani oleh Ilya Kuvshinov, desainer karakter untuk Ghost in the Shell: SAC 2045.

ANNO: Mutationem sendiri pertama kali diumumkan beberapa tahun sebelum tanggal perilisannya, sebagai bagian dari PlayStation China Hero Project 2019 dari Sony, sebuah inisiatif yang mendukung developer indie dan kecil yang berbasis di China. Game ini memiliki unsur cyberpunk dan anime di dalamnya, dengan sejumlah inspirasi juga diambil dari karya seperti Ghost in the Shell, Blade Runner, dan The Matrix. Cerita game ini bertempat pada sebuah metropolis masa depan, yang menampilkan petualangan dari Ann. Ann sendiri tengah berusaha untuk mencari saudara laki-lakinya yang menghilang, dan bersedia untuk menghadapi berbagai megakorporasi dan beragam organisasi yang memimpin kota tersebut dari balik layar. Elemen dari SCP Foundation, sebuah proyek kolaborasi fiksi juga akan muncul dalam ANNO: Mutationem.

ANNO: Mutationem merupakan sebuah game action yang menggabungkan model 3D dengan art style pixel 2D. Ann bertarung dalam 2D, sedangkan akan menggunakan 3D ketika menjelajahi kota. Selain itu game ini juga memiliki elemen weapon crafting, skill enhancement, dan RPG.

Untuk platformnya, ketika dirilis nanti kalian dapat memainkan game ini di PS4, PS5, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More