Dark Deception: Monsters & Mortals Umumkan DLC Silent Hill

Sampai saat ini, kita masih belum mendapatkan sebuah game Silent Hill yang baru, namun terdapat sebuah kolaborasi yang baru. Pada bulan Februari 2021 ini, add-on ini akan hadir. Terdapat juga sebuah video teaser yang menampilkan beberapa wajah yang familiar.

Sayangnya, masih terlalu banyak yang tidak diketahui mengenai DLC yang akan hadir ini. Petunjuk yang diberikan pada video teaser tersebut juga tidak terlalu jelas. Video ini dimulai dengan static, yang biasanya kalian dengar di dalam game Silent Hill ketika terdapat musuh disekitar kalian. Kemudian, terdapat beberapa gambaran karakter game tersebut seperti Pyramid Head, dan Robbie the Rabbit.

Berikut teaser DLC Silent Hill, yang dapat kalian simak dibawah ini

YouTube player

DLC ini merupakan DLC crossover kedua dari Dark Deception: Monsters & Mortals. Yang pertama melibatkan Monstrum, yang menghadirkan sebuah peta baru, beberapa skin tambahan, dan beberapa karakter monster dan mortal tambahan. Hal ini dapat berarti, kemungkinan DLC Silent Hill ini juga akan menghadirkan sebuah peta, skin, dan Monster dan Mortal berdasarkan karakter ikonik seri tersebut.

DLC ini juga menandakan bahwa Dark Deception merupakan game horror kedua yang mendapatkan DLC Silent Hill. Dengan game Dead by Daylight menghadirkan Cherly, Pyramid Head, dan peta Midwich Elementary School.

Dark Deception: Monsters & Mortals, saat ini telah tersedia untuk PC, dan DLC Silent Hill ini akan hadir pada bulan Februari ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More