Penjualan Midnight Suns Lemah, Take-Two Tuduh Timing Perilisan Jadi Biang Keroknya

CEO dari Take-Two, Strauss Zelnick baru-baru ini melaporkan kalau waktu atau jendela perilisan dari game Marvel’s Midnight Suns telah memberikan dampak kepada performa penjualan game tersebut.

Setelah sebuah penundaan untuk game ini pada bulan Oktober tahun lalu, Midnight Suns akhirnya tiba di konsol PlayStation 5, Xbox Series X dan S, serta PC pada awal bulan Desember kemarin, dengan versi konsol sebelumnya dan Switch menyusul nanti.

Penjualan Midnight Suns Lemah, Take-Two Tuduh Timing Perilisan Jadi Biang Keroknya

Meski game ini mendapatkan ulasan yang positif, seluruh versi dari game tersebut mendapatkan diskon satu bulan setelah perilisannya, mengindikasikan bahwa sang publisher kecewa dengan performa penjualan game tersebut.

Dan hal ini tampaknya telah dikonfirmasi kemarin, dengan Jason Schreier dari Bloomberg melaporkan kalau game tersebut memiliki performa yang kurang memuaskan di retail.

Bos dari Take-Two sendiri juga bersuara, dengan menyebutkan bahwa kemungkinan kalau waktu perilisannya itu tidak sempurna, namun ia percaya bahwa Midnight Suns dapat memiliki performa penjualan yang baik dalam jangka waktu yang panjang, sama seperti game lainnya yang dikembangkan oleh Firaxis Games.

Marvel's Midnight Sun

Dilansir data yang dirilis baru-baru ini, penjualan Marvel’s Midnight Suns gagal masuk ke 100 game dengan penjualan terbaik tahun lalu. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More