Darkrai Dikonfirmasi Akan Ada di Pokemon Legends: Arceus

Perilisan dari Pokemon Legends: Arceus sebentar lagi akan tiba, setelah perilisan dari Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl di Nintendo Switch. Game semi-open world ini menghadirkan gameplay yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan seri-seri utama game Pokemon sebelumnya, dimana para pemain akan berkelana di sebuah area terbuka yang luas dengan setting Sinnoh di zaman dulu yang bernama Hisui region.

The Pokemon Company belum lama ini telah merilis sebuah trailer baru, dimana menampilkan dua buah grup di region Hisui yang bernama Diamond Clan, dan Pearl Clan. Selain itu juga terdapat sejumlah karakter baru yang merupakan pemimpin dari klan ini, yang bernama Adaman dan Irida. Namun, sejumlah informasi baru telah diberikan melalui trailer Pokemon Legends: Arceus berbahasa Jepang.

Dalam trailer Pokemon Legends versi jepang, diungkapkan bahwa Pokemon Darkrai dari generasi ke-4 dari lini utama Pokemon akan tersedia bagi para pemain. Sayangnya, Pokemon dengan tipe Dark ini hanya tersedia untuk pemain tertentu saja. Untuk bisa memasukan Darkrai ke dalam tim kalian, para pemain Pokemon Legends diharuskan memiliki save file antara Pokemon Brilliant Diamond atau Shining Pearl di konsol Switch mereka.

Jika file save tersebut tersedia, maka para pemain dapat mengambil sebuah research quest setelah menyelesaikan Pokemon Legends: Arceus. Dengan memiliki data dari remake tersebut, para pemain juga bisa mendapatkan satu set kostum Modern Team Galatic. Untuk mengklaim kostum ini para pemain diharuskan untuk menuju toko pakaian setelah bergabung dengan Galaxy Expedition Team. The Pokemon Company mengatakan bahwa para pemain membutuhkan setidaknya playtime satu jam sebelum mencapai titik tersebut.

Pokemon Legends: Arceus akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 Januari tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More