Dead Island 2 Ditunda Kembali, Kini ke Bulan April Mendatang

Deep Silver dikabarkan sekali lagi menunda perilisan game Dead Island 2 dan game tersebut kini akan dirilis pada tanggal 28 April mendatang.

Diumumkan oleh akun Twitter Dead Island, game tersebut ditunda dari tanggal 3 Februari setidaknya selama 12 bulan, dan tentunya ini lebih baik dibandingkan beberapa tahun sejak pengumuman jendela perilisan Dead Island 2 pada tahun 2015 kemarin.

Sejauh ini pihak developer masih belum mengumumkan alasan mengapa mereka memutuskan untuk membatalkan perilisan game ini, namun sederhananya Dambuster Studios membutuhkan lebih banyak waktu lagi, meski ia mengerti bahwa langkah yang diambil dengan menunda Dead Island 2 lagi merupakan sebuah langkah yang ironis.

“Ironi, menunda Dead Island 2 dan tentunya kami sama kecewanya seperti kalian,” ujar pihak studio dalam sebuah pernyataan bersama dengan sang penerbit, Deep Silver. “Penundaannya hanya 12 minggu dan pengembangan sudah berada dalam tahap terakhir.”

“Kami akan menggunakan waktu kami untuk memastikan bahwa kami dapat merilis sebuah game dengan bangga. Untuk kalian yang telah menantikan selama bertahun-tahun, terima kasih sudah tetap bertahan dengan kami.”

Sebuah trailer dan gameplay baru untuk Dead Island 2 akan dirilis pada tanggal 6 Desember mendatang pada acara Dead Island 2 Showcase, dimana akan menjadi yang pertama kalinya para gamer mendapatkan gambaran yang jelas mengenai game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More