Dead Space 2 Gratis? Begini Cara Mendapatkannya

Para gamer di PC yang telah melakukan pre-order untuk game Dead Space remake di Steam akan mendapatkan sebuah kopi dari Dead Space 2 gratis. Remake dari game yang dirilis pada tahun 2008 ini akan dirilis di PC, Xbox Series, dan PlayStation 5 pada tanggal 27 Januari mendatang.

Para pelanggan yang melakukan pre-order untuk game tersebut di Steam akan mendapatkan sebuah kopi dari Dead Space 2 secara gratis ketika remakenya dirilis nanti.

DeadSpace 2 Gratis di Steam
DeadSpace 2 Gratis di Steam

Dead Space remake sendiri awalnya diumumkan pada tahun 2021 kemarin, dan tengah dikembangkan dengan menggunakan engine milik EA, Frostbite oleh Motive, studio yang menangani Star Wars Squadron. Untuk gamenya sendiri akan diarahkan oleh mantan director dari Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat dan creative director Roman Campos-Oriola.

Untuk remake ini akan menghadirkan peningkatan quality of life yang terlihat di Dead Space 2, dan 3, seperti dimana sang prontagonis Isaac Clarke berbicara, dan berbagai hal lainnya.

Untuk versi remake ini nantinya akan hadir di PC via Steam, PlayStation 5, dan juga Xbox Series pada tanggal 27 Januari mendatang. Untuk game keduanya bisa kalian dapatkan secara gratis jika kalian melakukan pre-order. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More