Network Beta Test Blue Protocol Ditunda

Bandai Namco mengumumkan bahwa network beta test untuk Blue Protocol telah ditunda. Hal ini terjadi karena dikabarkan bahwa tim pengembang menemukan kesulitan dalam memperbaiki sebuah bug yang baru mereka temukan. Bandai Namco  nantinya akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai network test ini pada 25 Januari mendatang.

Blue Protocol sendiri merupakan sebuah game action RPG online yang saat ini tengah dikembangkan oleh Bandai Namco Studios, dan Bandai Namco Online, dan network beta test ini awalnya dijadwalkan untuk dilaksanakan pada 14 Januari secara eksklusif di Jepang. Namun, karena kesulitan memperbaiki sebuah bug baru, pelaksanaan pengujian tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Bandai Namco telah menjanjikan informasi lebih lanjut mengenai keadaan network test ini, dan disebutkan juga bahwa periode untuk mengundang teman juga telah diperpanjang karena perubahan rencana yang tiba-tiba ini.

Blue Protocol

Sebelumnya Blue Protocol yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada musim semi nanti di PC, kemudian juga akan hadir di PlayStation 5, dan Xbox Series. Selain di Jepang, game ini nantinya akan dirilis di North dan South America, Australia, New Zealand, dan Eropa pada semester kedua. Dan tampaknya kita yang di Indonesia tidak dapat memainkan game ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More