Dev Forza Horizon Keluar Dari Xbox Untuk Kembangkan Studio Baru

Sejumlah developer dari game Forza Horizon dikabarkan telah meninggalkan Playground Games untuk membentuk sebuah studio baru bernama Maverick Games.

Dikabarkan oleh Eurogamer, mantan creative director Forza Horizon 5, Mike Brown akan memimpin studio baru tersebut, dan ia juga ditemani oleh lima developer lainnya dari Playground. Tim pengemban ini saat ini sendang menangani sebuah game premium open world untuk konsol dan PC, dan dikabarkan telah mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkannya.

Dev Forza Horizon Keluar Dari Xbox Untuk Kembangkan Studio Baru

Developer lainnya yang juga masuk ke Maverick Games adalah termasuk lead producer Playground Tom Buthcer, technical director Matt Raven, technical art director Gareth Harwood, audio director Fraser Stachan, dan art director Ben Penrose.

“Bagi para pemain, kami sudah sedang mengerjakan sebuah game kualitas ultra yang menarik, dan untuk para developer, kami sedang membangun rumah dimana kalian akan didorong untuk mengambil risiko, rasa ingin tahu, kreativitas, inovasi, menjadi diri sendiri, dan menjadi Maverick,” ujar sang developer.

Dev Forza Horizon Keluar Dari Xbox Untuk Kembangkan Studio Baru

Playground Games sendiri dibangun pada 2010 dan hingga saat ini studio tersebut hanya mengembangkan game Forza Horizon saja. Namun pada tahun 2020 kemarin studio ini mencoba hal yang baru, dimana mereka akan mengembangkan game Fable terbaru.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More