Dead Space Remake Akhirnya Rampung

Dead Space Remake rampung – Motive Studio mengumumkan bahwa game remake horror mereka akhirnya mencapai gold yang berarti pengembangan game tersebut telah sepenuhnya selesai, dan game tersebut telah siap untuk dikopi dan di jual secara masal pada 27 Januari mendatang.

Laporan awal mengenai pengembangan remake untuk Dead Space tengah dilakukan muncul pada bulan Juli tahun lalu yang mengindikasikan bahwa Motive Studio tengah bersiap untuk menghadirkan versi terbaru dari game horror survival ikonik yang dirilis pada tahun 2008 tersebut.

Melalui sebuah cuitan singkat dari akun Twitter resmi Motive mengumumkan bahwa remake dari game tersebut telah rampung. Pihak studio membagikan kegembiraan mereka untuk perilisan game tersebut dan berterima kasih atas dukungan dari para gamer.

Plot Dead Space

Untuk versi baru ini masih mempertahankan plot yang sama dengan game pertamanya, dimana engineer Isaac Clarke menyelidiki sebuah panggilan darurat yang dikirim dari sebuah kapal tambang luar angkasa. Clarke sendiri mencoba untuk mencari tahu apa yang tengah terjadi selagi menghadapi berbagai gerombolan mayar manusia yang telah bermutasi yang menyerang kru di sana.

YouTube player

Pada awal bulan ini, game ini mendapatkan sebuah trailer gameplay yang memiliki durasi hampir 20 menit. Trailer tersebut dibuka dengan USG Ishimura, kapal dimana game ini berada. Clarke dan krunya menjelajahi kapal tersebut, menemukan potongan tubuh yang telah dimutilasi, dan tubuh tersebut adalah pekerja yang ada di kapal tersebut.

Untuk informasi lanjut seputar game lainnya dapat kalian dapat di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More