Final Fantasy Pixel Remaster Akan Hadir di Switch, dan PS4 Awal Tahun Depan

Resmi Final Fantasy Pixel Remaster Masuk Switch dan PlayStation 4

Final Fantasy Pixel Remaster – sesuai dengan rating ESRB yang sempat bocor sebelumnya, game tersebut akan hadir di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Menariknya kalian tidak perlu menuggu terlalu lama untuk bisa memainkan game ini.

Sebuah pengumuman melalui Square Enix mengkonfirmasi bahwa game Pixel Remaster yang sempat menjadi game eksklusif di mobile dan platform PC ini akan hadir ke platform konsol. Dan musim semi tahun depan ditetapkan sebagai jendela perilisan untuk game tersebut, yang jika diperkirakan game ini akan hadir di Switch dan PS4 antara bulan Maret hingga Juni 2023. Square Enix sendiri nantinya akan menjual seri game tersebut secara bundle dan individu juga. Versi Switch dan PS4 akan memiliki isi yang sama dengan versi PC, yakni Final Fantasy pertama hingga ke enam

Sama seperti versi PC, keseluruhan game tersebut mendapatkan grafis yang baru, namun berbeda dari port sebelumnya dan perilisan ulang game Final Fantasy pada era NES dan SNES, Pixel Remaster tetap mempertahankan tampilan mereka. Selain itu terdapat pembaruan pada elemen interface, dan tambahan fitur lain seperti auto-battle dan quick-save.

Final Fantasy Pixel Remaster
Final Fantasy Pixel Remaster

Final Fantasy Pixel Remaster Limited Edition

Versi PlayStation 4 dan Switch dari game ini juga akan mendapatkan edisi fisik terbatas yang bernama Final Fantasy I-VI Pixel Remaster – FF35th Anniversary Edition. Sesuai dengan namanya, perilisan ini merayakan ulang tahun ke 35 dari franchise tersebut dimana kalian bisa langsung mendapatkan ke enam game versi konsol dengan bonus tambahan dalam “Anniversary Edition Goods Box” yang berisikan sebagai berikut:

  • Sleeve untuk case game pilihan PS atau Switch
  • 2 Vinyl yang berisikan musik di dalam game
  • Sebuah art book yang berfokus pada karakter dalam game
  • Empat figur karakter

Karena terbatas, edisi 35th Anniversary hanya dijual melalui Square Enix Store saja.

Untuk informasi seputar game-game ini bisa kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More