Death Stranding 2 Tidak Akan Jadi Sekuel Yang Biasa, Kojima Janjikan Rasa Yang Baru

Seperti rasa yang pernah ada sebelumnya, tapi baru.

Death Stranding 2 – Hideo Kojima baru-baru ini membicarakan mengenai sekuel salah satu game miliknya yang disebut akan memiliki rasa yang berbeda dari yang pertama. Meski game dengan lini cerita sinematik ini pasti kembali lagi dengan Norman Reedus dan sejumlah aktor lainnya, tapi belum diketahui perbedaan apa yang ada di Death Stranding 2, dan kini Kojima telah mengindikasikan perubahan apa yang akan terjadi.

Ungkapan terbesar dari pengumuman Death Stranding pada acara The Game Awards 2022 adalah karakter utama game ini, Sam, yang akan hadir di sekuelnya. Tentunya bukan sebuah spoiler untuk game pertamanya jika kalian masih belum memainkan, namun merupakan sebuah lanjutan keanehan dari seri tersebut, cerita untuk sekuel dan setting-nya, serta beberapa hal lain.

Melalui podcast miliknya sendiri, Brain Structure, Kojima Kojima menjelaskan untuk menarik orang yang tidak memainkan game pertamanya, ia membuat game tersebut terasa nostalgia, namun juga baru. Hal ini tampaknya pengalaman Sam di Death Stranding pertama tidak akan terlalu memiliki dampak atau berdampak terbatas pada cerita sekuelnya.

https://twitter.com/HIDEO_KOJIMA_EN/status/1603564601870004225?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1603564601870004225%7Ctwgr%5E73129052dbd58eec89cc779d07beafd25ccbc7dd%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fdeath-stranding-2-hideo-kojima-unique-different-sequel-comments%2F

Berbicara mengenai Death Stranding 2, Kojima membicarakan bagaimana kemajuan teknologi selama tiga tahun belakangan ini, dengan ia menyebutkan bahwa berbagai ide yang sebelumnya tidak mungkin menjadi mungkin, dan Kojima Productions menantang diri mereka untuk mewujudkan ide tersebut. Dengan fokusnya di sana, Kojima menjelaskan bahwa sekuel ini tidak hanya menjadi sebuah sekuel biasa saja.

Tampaknya para gamer masih harus menunggu lebih lama mengenai informasi Death Stranding 2 selagi game tersebut masih terus dikembangkan untuk konsol PlayStation 5.

Untuk informasi lanjut seputar game bisa kalian simak di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More