Halaman Steam Untuk Elden Ring Telah Dibuka

Halaman Steam untuk game Elden Ring kini telah dibuka. Beberapa screenshot mengenai game tersebut juga telah tersedia dan bisa kalian lihat di halaman tersebut. Namun, beberapa info lainnya masih sangat sedikit. Contohnya seperti system requirement untuk Elden Ring, sampai saat ini masih belum terlihat di halaman Steam. Selain itu, informasi lainnya yang tersedia di Steam hanya sebuah sinopsis skenario saja.

Namun, halaman Steam untuk Elden Ring ini mengkonfirmask beberapa informasi. Yakni, termasuk mengkonfirmasi sebuah sistem pembuatan karakter, dan dungeon-dungeon tambahan. Detail mengenai sistem kustomisasi karakter cukup standar. Dimana para pemain bisa mengganti penampilan karakter mereka, dan meningkatkan karakter agar sesuai dengan playstyle masing-masing pemain.

Pada bulan Juni kemarin, informasi mengenai skenario Elden RIng diungkap dalam sebuah interview dengan Director Hidetaka Miyazaki. Informasi tersebut mencakup lore umum dari dunia Elden Ring, dan seberapa dalam pembuat Game of Thrones, George R. R. Martin terlibat dalam pengembangan game ini. Selain itu, interview tersebut mengungkap bahwa playtime Elden Ring berada di sekitar 30 jam, meski hal tersebut belum final.

Elden Ring sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 21 Januari mendatang, dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More