Untuk Saat Ini Nintendo Tidak Ingin Masuk ke Metaverse

Nintendo dikabarkan tidak akan masuk ke tren metaverse untuk waktu ini, dimana perusahaan tersebut menyebutkan bahwa mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakan konsep “kejutan dan kesenangan” yang ditawarkan oleh Nintendo.

Disebutkan melalui Q&A pendapatan keuangan belum lama ini, presiden Shuntaro Furukawa mendapatkan pertanyaan mengenai apakah Nintendo memiliki rencana yang berhubungan dengan metaverse dan NFTs, namun sang presiden hanya memberikan jawaban untuk yang pertama.

Ia memulai dengan mengakui ketertarikan saat ini mengenai ide tersebut, dengan mengatakan bahwa metaverse sendiri telah berhasil mengambil perhatian dari banyak perusahaan diseluruh dunia, dan memiliki potensi yang besar. Namun, Furukawa kemudian melanjutkan dengan menunjukan bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan rencana Nintendo saat ini.

“Pada saat ini, tidak terdapat cara untuk mendefinisikan secara spesifik kejutan seperti apa dan kegembiraan seperti apa yang dapat diberikan metaverse pada konsumen kami. Sebagai perusahaan yang menyediakan hiburan, penekanan utama kami adalah pada cara memberikan kejutan dan kesenangan baru bagi konsumen.”

Jadi apa yang kemungkinan dapat mengubah pemikiran Furukawa? Kemungkinan adalah sebuah cara menggunakan metaverse dengan cara Nintendo sendiri. “Kami mungkin akan mempertimbangkan jika kami dapat menemukan sebuah jalan untuk menggunakan sebuah ‘pendekatan Nintendo’ untuk metaverse yang mudah dipahami oleh banyak orang, namun kami tidak berpikir hal tersebut adalah situasi saat ini.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More