Tera Raid Pokemon Scarlet dan Violet Selanjutnya Hadirkan Cinderace

Tera Raid kedua selanjutnya di Pokemon Scarlet dan Violet akan menghadirkan musuh yang menarik, yakni Cinderace, sebuah starter tipe api yang berasal dari Galar. Event ini akan menjadi yang pertama di mana para trainer bisa mendapatkan Pokemon yang tidak ada di pokedex Paldea.

Game Pokemon terbaru, para gamer dapat bekerja sama melalui fitur multiplayer untuk menghadapi musuh yang kuat dalam konten Tera Raid, yang akan menghadiahi para pemain dengan hadiah yang langka dan kesempatan untuk mendapatkan Pokemon dengan tipe Tera. Mengikuti kesuksesan dari event sebelumnya, event kedua ini juga menghadirkan starter api yang cukup populer, Cinderace.

Diungkap melalui akun Twitter Serebii.net, event Tera Raid ini akan berjalan dari tanggal 30 Desember waktu setempat sampai dengan tanggal 1 Januari nanti, sebelum kembali untuk kedua kalinya pada 13 Januari waktu setempat hingga 15 Januari nanti. Event ini akan menampilkan Cinderace bintang tujuh dengan tipe Tera mirip dengan Charizard.

Untuk hadiah yang di dapatkan pada event ini masih belum diketahui, namun jika melihat pada event sebelumnya, para pemain kemungkinan besar akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik dan berguna. Selain itu karena Cinderace sendiri tidak bisa di dapatkan di Scarlet dan Violet tentunya ia akan menjadi salah satu tipe api terbaik di game tersebut.

Informasi lebih lanjut seputar game eksklusif Nintendo ini bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More