Death Stranding Director’s Cut Versi PC Rilis Bulan Maret, Terdapat Opsi Upgrade

Diumumkan oleh publisher 505 Games,  Death Stranding Director’s Cut akan hadir di PC pada tanggal 30 Maret mendatang. Versi upgrade dari game eksklusif konsol PlayStation dari Kojima Productions ini akan tersedia di platform Epic Games Store, dan Steam dengan harga 39.99 USD atau sekitar 574 ribu Rupiah.

Sama seperti Director’s Cut versi PlayStation 5, para pemilik game digital Death Stranding di PC juga memiliki opsi upgrade untuk ke versi baru ini dengan cukup membayar 9.99 USD, atau sekitar 143 ribu Rupiah dengan melakukan pembelian di toko yang ada di dalam game.

Death Stranding Director’s Cut versi PC akan dapat menggunakan teknologi grafis XeSS baru milik Intel untuk mendapatkan frame rate yang tinggi, ditambah dukungan ultrawide, dan sebuah photo mode yang baru, ujar 505 pada hari Kamis kemarin.

Director’s Cut pertama kali hadir di konsol PlayStation pada bulan September tahun lalu, dengan beragam peningkatan visual, berbagai misi baru, dan sejumlah fitur yang tidak ada pada Death Stranding versi PlayStation 4. Hal ini termasuk mekanisme baru pada pertarungan yang menjadi lebih menyenangkan, serangan melee yang lebih ditingkatkan, dan sebuah Maser gun baru.

Selain itu kalian dapat kembali bertarung dengan bos-bos yang telah kalian kalahkan, dan membagikan skor yang kalian dapatkan dalam sebuah sistem ranking online.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More