Developer Uncharted Tampaknya Ingin Membuat Sekuel Atau Entri Baru

Creative director Uncharted, Shaun Escayg belum lama ini memberikan petunjuk bahwa para developer yang ada di Naughty Dog ingin membuat sekuel lainnya dalam seri blockbuster tersebut, dengan mengatakan bahwa game tersebut adalah “dunia yang ingin lebih banyak kami lihat.”

Dalam sebuah bagian dari wawancara dengan GamesRadar, Escayg memberikan para gamer secerca harapan bahwa terdapat kemungkinan adanya hal baru hadir dari franchise Uncharted ketika ia memberikan pendapatnya mengenai topik tersebut.

“Saya pikir, kami bisa mengatakan bahwa kami tidak pernah mengatakan tidak pernah. Ya, Uncharted adalah franchise yang kami cintai, yang disukai oleh studio. Saya suka, dan [Kurt Margenau, sutradara Uncharted: The Lost Legacy] suka. Ini adalah dunia yang ingin lebih banyak kami lihat,” jelas Escayg.

Meski sang creative director tidak membagikan rahasia apapun, dan tentunya tidak mengkonfirmasi bahwa terdapat sebuah game Uncharted akan hadir, komentar yang diberikan olehnya tentu saja menjadi sebuah harapan bagi para penggemar Uncharted, jika seri tersebut bisa mendapatkan sebuah entri baru.

Beberapa laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa studio Days Gone, Sony Bend sempat mengerjakan sebuah proyek baru Uncharted, dan rumor mengenai bahwa Sony tengah mengerjakan sebuah entri baru dalam seri tersebut sudah ada cukup lama. Sejauh ini, tidak diketahui apakah rumor mengenai proyek tersebut masih terus berlanjut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More