Xbox Dikabarkan Tengah Membuat Game Co-Op Bergaya Monster Hunter

Xbox dikabarkan tengah mengerjakan sebuah game co-op dengan gaya Monster Hunter bersama developer Certain Affinity.

Hal ini berdasarkan klaim dari jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb, yang memberikan klaimnya dalam sebuah acara Giant Bomb pada hari Kamis kemarin bahwa Microsoft secara aktif mengajak para developer untuk membuat game co-op untuk memberikan hal yang berbeda pada Game Pass mereka.

“Mereka bekerja bersama dengan Certain Affinity pada sebuah game yang tampaknya memiliki gaya Monster hunter, sebuah kloning Monster Hunter,” ujar Grubb. “Mereka melihat gaya gameplay ini sukses, dan Microsoft seperti, ‘hey, kita harus mencoba membuat satu seperti itu, apakah ada yang ingin mencoba?”

Ia menambahkan, “Mereka menginginkan lebih banyak variasi game untuk dihadirkan ke dalam Game Pass dan hal ini adalah salah satu contohnya. Mereka seperti, ‘kita mungkin tidak bisa membawa Monster Hunter ke Game Pass, karena akan sangat mahal, namun kita menginginkan sebuah game seperti itu, karena kita melihat potensi pertumbuhan, dan akan menjadi sesuatu yang besar dengan dukungan jangka panjang.”

Certain Affinity adalah studio pendukung produktif yang berbasis di Austin, Texas, yang telah berkolaborasi dalam berbagai entri di Call of Duty, dan franchise Halo sejak 2007, dan juga game shooter Left 4 Dead, dan Doom.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More