Death Stranding: Photo Mode kini bisa kamu nikmati di PlayStation 4

Setelah kurang lebih seminggu yang lalu Kojima Production menjawab keluh kesah para fans komunitas Death Stranding yang mengharapkan hadirnya fitur photo mode di PlayStation 4, akhirnya kini permintaan ini terealisasikan juga.

Per-hari ini diumumkan bahwa fitur photo mode untuk PlayStation 4 kini sudah dapat kamu miliki melalui update 1.12, dan menurut pernyataan dari Kojima Production, photo mode ini akan memungkinkanmu untuk mengatur angle camera yang kamu inginkan, mengatur warna dan frame, hingga mengubah ekspresi wajah sang protagonist Sam Bridges.

Death Stranding sendiri merupakan game open world yang mengambil latar di dunia post-apocalypse dimana infrastruktur bangunan dapat dibilang tidak terlalu banyak, sehingga memang banyak fans yang menunggu hadirnya fitur ini untuk membuat kreasi foto yang unik dan indah.

Update hadirnya photo mode ini dapat kamu download dan tidak dipungut biaya apapun, jadi sekarang tidak ada lagi yang menghalangimu untuk mulai berkreasi dan meracik foto sesuai seleramu.

Sumber: Kojima Production

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More