Perilisan Minecraft Dungeons ditunda hingga bulan Mei

Sempat direncanakan untuk dirilis pada bulan ini (April) di Xbox One, PlayStation 4, PC, dan juga Nintendo Switch, Minecraft Dungeons terpaksa mengalami delay terhadap tanggal perilisannya dikarenakan alasan yang saya rasa sudah bosan di dengar, yep! COVID-19.

Game Action Adventure yang merupakan spin-off dari game sandbox besutan Mojang ini ditunda dikarenakan Mojang harus menyesuaikan cara kerja mereka dalam mengembangkan game ini dikala wabah virus Corona menyebar dimana-mana, dan hal tersebut berdampak dalam tahap pengembangan yang sedang berlangsung.

Tanggal perilisan tersebut akan ditunda hingga tanggal 26 Mei 2020, dan walaupun pasti ada orang yang kecewa terhadap penundaan ini, tetaplah kesehatan staff mereka yang menjadi pioritas utama.

Minecraft Dungeons akan terbagi menjadi dua edisi yang mana Standard Edition dapat dibanderol dengan harga USD 19,99 atau sekitar Rp.320.000,- sedangkan Hero Edition memiliki harga banderol sebesar USD 29,99 atau sekitar Rp.490.000,- yang mana memberimu dua DLC packs yang akan segera hadir kedepannya, Hero Cape, dua skin, dan juga chicken pet.

Sumber: Mojang

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More