Update terbaru dari Voxelgram di Switch hadirkan puzzle dan konten baru.

Jika kamu penggemar sebuah game 3D puzzle namun tidak menyukai puzzle yang terlalu rumit dan membuatmu frustasi, mungkin tidak ada salahnya jika kamu melirik ke game 3D puzzle lucu yang bernama Voxelgram.

Voxelgram sendiri merupakan relaxing 3D puzzle game yang mana di dalam game ini kamu akan “memahat” suatu objek dengan menyelesaikan logika dari suatu 3D puzzle, tiap puzzle yang kamu selesaikan pun akan menjadi objek yang akan dipajang dalam suatu ruangan/diorama, sehingga semakin banyak puzzle yang kamu selesaikan maka semakin dekoratif pula diorama yang kamu miliki.

Voxelgram sendiri tersedia untuk PC, Android, dan juga Nintendo Switch, tapi baru-baru ini Voxelgram edisi Switch mendapatkan sebuah update yang menghadirkan beberapa konten baru.

Update terbaru dari Voxelgram ini menghadirkan 20 puzzle baru, procedural puzzle, hingga beberapa pengaturan ekstra dan juga peningkatan dalam menampilkan hint.

Update terbaru dari Voxelgram di Switch hadirkan puzzle dan konten baru.

Update ini kini sudah live dan hadir di dalam game, dan apabila kamu ingin memainkan game ini, Voxelgram tersedia di Nintendo eShop dengan harga USD 7,99 atau sekitar Rp.130.000,-.

Sumber: Nintendo Everything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More