Deathloop Akan Blok Trigger DualSense PS5 Ketika Senjata Kamu Macet

Game yang akan datang, Deathloop memiliki sebuah fitur menarik yang akan memanfaatkan kontroler baru Playstation 5 yaitu DualSense.

Kontroler PS5 DualSense ini memiliki fitur adaptive triggers dan juga haptic feedback, subjek yang dibahas oleh sekelompok pengembang di posting Blog PlayStation terbaru. Tetapi sebuah catatan dari game director Deathloop – Dinga Bakaba justru membuat fitur ini semakin menggila.

Seperti yang dijelaskan oleh Bakaba, ketika senjata kamu di dalam game macet, kontroler akan memblok triggernya, tidak hanya mencegah kamu untuk menarik pelatuk secara virtual tetapi juga mencegah kamu untuk menarik pelatuk di dunia nyata melalui DualSense.

YouTube player

“Saya sangat senang dengan adaptive trigger dan haptic feedback, kedua fitur yang akan menghadirkan fisik dalam pengalaman bermain, dan memberikan umpan balik yang penting,” kata Bakaba.

“Deathloop menjadi game first-person shooter, kami mengerjakan berbagai hal untuk membuat senjata terasa berbeda satu sama lainnya. Satu yang saya suka adalah blok trigger ketika senjata macet, untuk memberikan umpan balik langsung kepada pemain bahkan sebelum animasi dimainkan, yang mendorong pemain secara fisik sehingga mereka harus melepaskan senjatanya. ”

Pada bulan Agustus, Sony mengonfirmasi bahwa kamu tidak akan dapat menggunakan kontroler PS4 untuk memainkan beberapa game PS4 di PS5, dan kamu tidak akan dapat menggunakannya sebagai kontroler game PS5. Setiap PS5 akan datang dengan kontroler DualSense baru, tentu saja, tetapi ini mengesampingkan penggunaan DualShock kamu sebagai kontroler PS5 kedua.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More