Enter the Gungeon dan Gods Trigger Gratis di Epic Games Store

Rutinitas mingguan yang diadakan oleh Epic Games setiap hari kamisnya yaitu membagikan game-game gratis! Game gratis terbaru yang Epic Games Store bagikan kali ini sudah tersedia untuk kamu klaim. Enter the Gungeon dan Gods Trigger merupakan dua game gratis untuk minggu ini yang dapat kamu klaim di Epic Games Store, batas klaim game ini hanya sampai 27 Agustus, sehingga jangan sampai kelewatan ya.

Enter the Gungeon sendiri merupakan “bullet hell” dungeon dimana sekelompok orang beruasha untuk menembak, looting, roll, dan “table-flip”. Dikembangkan oleh The Dodge Roll Games, mereka menugaskan para pemain untuk mencari “senjata yang dapat membunuh masa lalu”, sambil berlari melalui ruang bawah tanah berbahaya dan mengumpulkan jarahan serta menemukan berbagai rahasia di dalamnya.

YouTube player

Di dalam game, kamu akan memilih hero dan berkerja sama dari bawah Gungeon untuk bertahan hidup di setiap lantainnya yang penuh dengan musuh dan bos. Kamu juga dapat melakukan perbincangan kepada beberapa merchants dan juga shopkeeper.

Jika kamu lebih menyukai bermain sendirian, game ini menyediakan mode single-player namun jika kamu lebih suka bermain bersama teman-teman, mereka bisa bergabung sebagai Gungeoneer di dalam mode co-op.

YouTube player

Sedangkan game action rogue God’s Trigger juga menjadi game kedua yang digratiskan oleh Epic Games untuk minggu ini, dan di dalamnya kamu akan mengirim musuh dengan “kecepatan dan presisi.” Kamu memiliki beberapa senjata untuk dipilih, kekuatan spesial yang juga dapat kamu tentukan, lingkungan yang cukup berbahaya, dan serangan jarak dekat yang kamu inginkan.

Sedangkan untuk minggu depan, Hitman dan Shadowrun Collection akan diberikan secara gratis oleh Epic Games Store dan batas klaim hingga 3 September 2020 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More