Deathloop Eksklusif di PlayStation 5 Setidaknya Sampai September Tahun Depan

Setelah sebelumnya diketahui bahwa Deathloop akan menjadi game eksklusif berjangka konsol PlayStation 5, pada akhir dari trailer terbaru telah mengungkapkan bahwa periode eksklusivitas tersebut akan berakhir pada tanggal 14 September 2022.

Seperti yang ditemukan oleh Kotaku, tanggal tersebut merupakan satu tahun setelah game Deathloop dirilis di PS5 dan PC. Dan dengan ini, para pemain Xbox Series X maupun Series S memiliki gambaran seberapa lama mereka harus menunggu agar bisa memainkan game eksklusif PlayStation 5 yang di terbitkan oleh Bethesda dan di kembangkan oleh Arkane Studio, dimana keduanya kini dimiliki oleh Microsoft.

Mengingat seluruh game Bethesda akan tersedia di Xbox Game Pass ketika mereka dirilis, salah satu asumsi juga mengindikasikan bahwa Deathloop kemungkinan akan hadir di layanan tersebut setelah periode eksklusivitas berakhir. Tentunya jika tidak terdapat pembatasan khusus apapun dalam kesepakatan ini.

Deathloop merupakan game yang difokuskan pada acara State of Play yang baru-baru ini dihadirkan, dimana gameplay game tersebut ditampilkan lebih dari sembilan menit. Acara tersebut juga telah merilis tanggal rilis, dan sebuah tampilan baru dari Death Stranding Director’s Cut, menampilkan Moss: Book 2, dan yang lainnya.

Deathloop sendiri merupakan sebuah game action adventure yang dikembangkan oleh Arkane Studios, dan diterbitkan oleh Bethesda Works. Game ini dijadwalkan untuk hadir di konsol PlayStation 5, dan Windows PC pada tanggal 14 September mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: