Deathloop Tuju Epic Games Store

Game eksklusif PlayStation 5 berjangka, Deathloop dikabarkan akan hadir ke Epic Game Store. Meski sejauh ini belum terdapat tanggal perilisan yang diumumkan, game ini hadir di platform tersebut beberapa bulan sejak perilisan pertamanya di PlayStation dan Steam. Deathloop sendiri awalnya dirilis di PS5 dan PC via Steam pada tanggal 14 September, 2021. Berita ini datang melalui sebuah listing untuk Deathloop di Epic Games Store.

Meski telah dibeli oleh Microsoft tahun lalu, publisher dari Deathloop Bethesda Softworks masih memiliki sebuah kesepakatan eksklusif berjangka dengan Sony di konsol mereka. Kesepakatan untuk konsol ini bertahan selama satu tahun.

Deathloop Tuju Epic Games Store Deathloop dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Sebelumnya, Arkane Studios telah mengembangkan seri Dishonored, bersamaan dengan Prey. Deathloop menceritakan kisah dua assassin yang terperangkap dalam pulau misterius. Dimana karakter permain, Colt, harus melakukan aksinya membunuh delapan target yang bernama Visionaries sebelum tengah malam tiba. Jika ia gagal, atau ia terbunuh oleh rivalnya, Julianna, maka time loop akan terjadi. Disamping konsep cerita yang unik, sebuah elemen multiplayer yang menarik diperkenalkan dalam game ini, dengan para pemain bisa berperan menjadi Julianna, dan “menyusup” ke game pemain lainnya.

Deathloop saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 5, dan PC via Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: